Jumat, 06 September 2013

Christian Benetel and Joel Robinson

Salah satu hobi aku adalah Fotografi!! Aku mulai suka fotografi dari kelas 4 atau 5 aku lupa tepatnya kapan. Pokoknya sekitar umur 10 tahun aku udah boleh bawa kamera pocket papa aku dan itu asal mulanya aku suka fotografi.
Genre foto favoritku adalah conceptual photography.  Apa itu conceptual photography? Conceptual photography is a type of photography that illustrates an idea.
Ok, sebenernya jawaban apa itu conceptual photography, aku ambil dari wikipedia... ._.v Aku ga tau secara jelas apa yang di maksud conceptual photography.Ya, namanya juga masih dalam proses menekunin hobi.
Aku belum terlalu tau banyak fotografer terkenal.Tapi, sekarang ini aku lagi suka banget sama 2 fotografer yang aku tau dari flickr :)
1. Christian Benetel  


Foto di atas ini adalah Christian Benetel.
Dia tinggal di Sydney, Australia. Kakaknya juga suka fotografi namanya Alex Benetel.
Genre fotonya itu conceptual dan potraiture photography.
Di bawah ini beberapa contoh foto hasil karya Christian Benetel:
"Loose Grips Of Sanity"

"Our Struggle, Together"

"Enter"
 
"They're Back Again"

Nah, itu dia beberapa foto karya Christian Benetel. Sekarang Kita lanjut ke fotografer kedua...

2. Joel Robinson

Foto yang di atas ini dia yang namanya Joel Robinson. Genre fotonya adalah conceptual photography. Ini dia foto-foto karya Joel Robinson:
"Seek and Ye Shall Find"

"Carried Away"

"The Moment Where You Doubt You Can Fly, You Cease For Ever Being Able To Do It.”

Nah, itu adalah beberapa foto karya Joel Robinson.Keren-keren kan? Kalo kalian pengen liat foto-foto mereka yang lainnya kalian bisa klik alamat web dibawah ini:
1. Christian Benetel
  http://www.flickr.com/photos/christianbenetel/
2. Joel Robinson
  http://www.flickr.com/photos/joel_r/ 
Nah, segitu dulu ya post aku kali ini. Tunggu post-post aku selanjutnya ya.. :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar